Oke kali ini saya akan berbagi review dari saya mengenai salah satu Windows Tablet dari lenovo yang berkategori tablet hibryd. Kenapa saya merasa membutuhkan ini, karena kebutuhan coding yang semakin intens dan agar tidak perlu membawa laptop yang lebih besar ketika harus mobile baik ke luar kota, maupun sekadar ke kampus. Untuk kebutuhan tersebut, tablet android bukanlah pilihan untuk saya, maka saya memilih tablet windows dari lenovo ini dengan pertimbangan harga yang lebih murah dan tentunya mudah dikostumasi (mengingat dalam beberapa review yang saya lihat tablet ini bisa diinstall linux dengan mudah). Tablet ini saya beli pada pertengahan November 2015 dengan harga Rp 6juta di salah satu retailer Lenovo di Poins Square Lebak Bulus. Tapi karena satu hal lain hal reviewnya baru bisa saya buat sekarang.

Add a comment
Selengkapnya: Lenovo Yoga Tablet 2 Windows Review

Microsoft wireless Display Adapter atau dengan kata lain wireless HDMI (tidak terlalu yakin jika device ini dapat 100% menggantikan kabel HDMI yang biasa digunakan) merupakan salah satu kompetitor untuk bersaing dalam bidang ini, dimana pasarnya sudah terlebih dahulu diisi oleh google chromecast, EZCast, Miracast (walaupun sebenarnya produk microsoft ini adalah Miracast dengan nama yang berbeda.

Add a comment
Selengkapnya: Microsoft Wireless Display Adapter

Niat saya menulis lagi di blog ini sebenarnya udah terbesit sejak hari rabu selesai ujian. Tapi apa mau dikata, sampai hari ini barulah tulisan yang ada dipikiran saya mulai saya tulis. Tapi karena kayaknya kontennya masih belum pas tulisannya saya alihkan dulu ke penyebab saya batal nulis sehari yang lalu. Hari Kamis ini saya batal menulis karena nonton 2 film yang menurut saya benar-benar worth it untuk ditonton. Jadi tulisan ini berisi review tentang film yang baru saja saya tonton. Yaitu "I am SAM".

Walaupun ratingnya di IMDB cuma 7,4, tapi saya berani kasih rating 4/5 untuk film ini. Kenapa begitu? G usah banyak nanya, kita langsung ke reviewnya aja. Pokoke ni film mantep bener deh... Selain karena ada Dakota Fanningnya :D Add a comment

Selengkapnya: I am Sam (2001) Review

Sebenarnya cerpen ini udah dari tingkat 1 (atau tepatnya tahun 2008/09) gw baca. Waktu saling berbagi ebook sama Genty, gw kasih novel, dia ngasih cerpen. Dan sialnya cerpen yang dia kasih pada bahasa inggris semua. Mungkin karena pacarnya kuliah di amrik kali y sampai-sampai bacaanya ikut ke"inggris-inggris"an. Judul cerpen ini adalah "On seeing the 100% perfect girl one beautiful April morning". Dan cerita dalam cerpen ini mengisahkan tentang laki-laki yang bertemu seorang perempuan (dalam bahasa Indonesia kata perempuan lebih mulia dibandingkan wanita-red) yang menurutnya adalah perempuan yang 100% sempurna untuknya. Oke dari pada gw ngasih spoiler sebelum kalian baca cerpen lengkapnya, lebih baik langsung saja gw tampilin isi cerpennya. Selamat membaca...

 

Add a comment
Selengkapnya: On seeing the 100% perfect girl one beautiful April morning
Halaman 1 dari 2