Malam ini kayakny saya benar-benar g ada kerjaan. Sambil nonton MU sembari nungguin Inter-Cagliari main, saya malah tersesat ke salah satu Forum di kaskus yang sebenarnya agak jarang saya datangi. Nama forum BangbangSusatyo (disingkat sendiri kata-katanya) adalah Forum H2H. Niat pertamax cuma pengen cari komen lucu-lucu bin lebai yang sering diposting user-user yang cari alasan ngejunk. Eh ternyata jadi melow beneran. Bah, macamanapula penghuni DC bin DP jadi mellow??? Sebagai ungkapan mellow malam ini maka saya coba tuangkan ke dalam tulisan konversasi aneh bin ajaib. Bagus atau g, nyambung ato g, yang penting nambah tulisan *keplak*.

 

 

Cowok :Oh, jadi ternyata kamu telah mengkhianati saya selama ini. Pantesan aja....

Cewek : Maaf alejandro, aku tidak bermaksud mengkhianati mu... *huhuhu*

Cowok : Alesan, kalo gitu kenapa kamu g bilang dulu sama aku, kenapa harus rahasia-rahasiaan? *bantingsandal*

Cewek : *huhuhu* Iya maaf aku salah, lain kali aku bakal bilang dulu sama kamu... *huhuhu*

Cowok : G ada lain kali. Pokoknya kamu salah!!! *bantingsandallagi*

Cewek : ASU!!! Lo pikir lo siapa??? Merasa ganteng, tampang rongsokan kayak gitu belagu...

Cowok : Lo bilang gw asu? Berani nantangin gw??? Kalau gitu kita PUTUS!!!

Cewek : Putusin aja, gw emang udah ada yang lain kok :P

Cowok : anjrit!!! Pantesan ulang tahun jadian kita kemaren lo g ingat, ternyata benar-benar ada yang lain.

Cewek :Udah ah, *sambilmungutsandal* Gw malas ngomong sama elo lagi...

Cowok : Klo gitu kita putus mulai saat ini!!!

Cewek : Udah dari tadi kaleeeee :p  *keplak* *mukulinsandalygtadidibantingkemukacowok*

Cowok : Nrengsek!!! *sicewekpergi*

Cowok : aduh, ini bau apa lagi. Oy gw lupa tadi nginjak T*i... *keplaklemparsandallagi*

Oh, tulisannya diselesaikan juga, konversasi sinetron banget, tapi sayang g ada sinetron yang bikin cerita kayak gitu. Ntar gw buat juga ah, peluang bikin pilem gede nih, apalagi g ada pilem holiwud lagi. Pasti laku pilem gw, ntar ceweknya harus bahenol, cowoknya yang jelek juga gapapa. G ada yang liat juga.

Engingeng.... cerita habis... Jadi pelajarannya, jangan pernah masuk H2H kecuali emang pengen curhat.

dan sebagai bonus ditutup dengan poto di bawah ini :D