Hallo (dengan gaya yang amat sangat awkward)... Kali ini gw pengen sedikit curhat atau apalah namanya, dan masih ada hubungannya dengan tulisan gw sebelumnya yaitu tentang bulan Januari. Cerita yang pengen gw ceritain ini terjadi di awal-awal januari, tepatnya tanggal 3 Januari. Begini ceritanya... ahahahahahaha

Yah begini ceritanya... Tanpa perlu gw sebutin orangnya dan gw yakin orangnya juga ga bakal baca tulisan ini karena mungkin dia terlalu sibuk dengan urusan dia yang memang g terlalu banyak tapi dia sibuk (ngomong gw mulai ngelantur nih). Jadi baru-baru ini gw punya seorang cewek yang gw suka, dan gw benar-benar baru kenal sama dia bahkan frekuensi ketemu dan ngobrol pun masih amat sangat sedikit sekali (maaf bu nindi, kebiasaan pemborosan kata gw g ilang2). Nah sialnya, dia (selanjutnya kita sebut saja D) mengulang tanggal lahirnya tanggal 3 Januari. Tentunya gw jadi bingung bin pusing karena dia ulang tahun dan gw benar-benar belum kenal sama dia. Jadi gw gatau mau buat hal macam apa biar paling engga ulangtahun kali ini ada sedikit kesan buat dia...

Oke, akhirnya gw dapat ide. Pertama tentunya gw nyiapin kado antah berantah yang entah isnpirasinya datang darimana karena emang belum kenal dan belum tau apa-apa. Kadonya karena kita punya tontonan yang sama maka gw beliin deh kado paling standar yang selalu jadi pilihan pertama cowok-cowok yang lagi ngedekatin cewek... Yah you know lah apa.. ahahahahaha

Kedua gw nyiapin pemberian standar lain buat orang tahun... Yang ini juga kalian taulah, itu tuh logo yang sering ada di undangan2 ulangtahun... Yang kedua ini udah gw pesan dan tinggal di ambil aja malamnya. Pake plus-plus lagi, biar kesannya lebih bermakna.. Ahahahaaha (ketawanya udah mulai jelek dan getir)

Yang ketiga gw nyiapin yah semacam candle light dinner lah.. Tapi mungkin agak sedikit berbeda dari yang ada di bayangan kalian. Apa? Kalian ngebayangin yang kayak gini?

bukan... belum nyampe duit gw di saat ini buat nyari tempat ekslusif kayak gitu. Yang jelas lumayanlah ngebuat sesuatu yang spesial buat orang yang spesial.

Terus sialnya dimana???

Nah tanda-tanda sial dimulai jam 2 siang. Di saat gw pengen konfirmasi jadi atau engganya acara hari ini gw malah lost contact sama si D. Sampe jam 3 gw coba ngehubungin dan tetap g nyambung-nyambung. Yang gw pikirin waktu itu bukan persiapan yang udah gw lakuin, gw malah mikir kira2 barusan gw salah ngomong atau apa y? Jangan-jangan D kurang sreg sama kata-kata yang gw keluarin. Y udah ssi, akhirnya pasrah aja, rencana dibatalkan. Semua yang gw siapin gw biarin aja, g usah diurusin lagi. Kayaknya emang januari lagi lagi g bersahabat sama gw.

Akhirnya gw pasrah nih, malem yang seharusnya gw habisin berdua sama D malah gagal, balik lagi kayak biasa, abis maghrib langsung samperin kamarnya ghupran dan kebetulan lagi ada edwin di kosan. Kerjaan gw malam itu ngejreng-ngejreng gitar sambil godain edwin sama si Reza. Nyanyiin lagu CN-Blue liriknya gw ganti Rezariya-Rezariya.. Ahahaha...

Nah berita mengejutkan datang sehabis isya, balik dari masjid waktu balik kamar malah ngeliatin di HP ada DM dari si D. Yang ngejelasin kenapa tadi lost contact, dan sekarang dia udah mau pulang karena temen-temennya lagi bikin surprise buat dia di rumah. Lah klo udah kayak gini ya mau kayak gimana lagi... Udah selesai deh ceritanya... Acara batal-gagal-total!!!

Nah itu tuh tanda-tanda kesialan januari pertama buat gw, besok-besok gatau nih bakal dapat sial apalagi, yang jelas gw harus lebih bersiap-siap, hati-hati, dan perbanyak mengambil zona aman biar januari g berakhir suram kayak 2 tahun terakhir ini. Bisa botak lagi gw klo tetap suram juga.. Gw harus siap2 deh pokoknya...

Sekian pemirsa, terimakasih bagi yang sudah membaca, tapi gw lebih suka kalian g ngebaca tulisan ini. Malu-maluin soalnya.. Ahahahaha... Tidur dulu gan, ngantuk...